Diberdayakan oleh Blogger.

Aplikasi Data Base Pengrajin Lokal Seluruh Indonesia

Aplikasi Data Base Pengrajin Lokal Seluruh Indonesia
Rp.375000
Aplikasi Database "Data Pengrajin Produk Lokal Se-Indonesia" Sebuah aplikasi database yang akan mempermudah kamu mencari stok barang apapun langsung dari para pengrajin produk lokal se-Indonesia. 
Data yang akan kamu peroleh merupakan data valid para pengrajin lokal di Indonesia bukan distributor atau supplier, sehingga akan membantu kamu memperoleh stok barang dengan harga kulakan yang sangat murah.
Dalam database memuat data berikut : Nama Usaha dan nama Owner Alamat lengkap yang bisa kamu kunjungi Telp yang bisa kamu hubungi Jenis produk yang dia produksi Kenapa kamu harus punya produk ini ? Kunci Utama bisnis Online Semua pebisnis online shop, dropshipper, reseller, supplier dan distributor membutuhkan data ini untuk memperoleh stok barang dengan harga beli yang sangat murah. Valid dan lengkap.
Aplikasi database ini memuat data pengrajin lokal se-Indonesia yang sangat lengkap mulai dari nama owner, nama usaha, jenis usaha, alamat, telp yang bisa dihubungi Diajarkan sistem pemasaranya Tiru cara saya "Bagaimana transaksi penjualan saya tembus 1.000 pcs/ bulan, Semua saya lakukan dengan tidur-tiduran karena autobot saya bekerja 24 jam secara otomatis" Tested product Semua materi dalam produk ini sudah teruji dan merupakan hasil dari pengalaman pribadi sehingga saya akan mudah memberikan full support pasca penjualan kepada pembeli Full Support 100% Saya sudah menyiapkan "group khusus" sebagai bentuk tanggung jawab saya kepada member atas produk yang telah dibeli, Saya akan memberikan full support dan Istimewa 100% Harga terjangkau Yups, selama promo lauching, kamu dapat menikmati materi ini dengan harga yang sangat terjangkau, jadi apalagi yag akan kalian tunggu? beli sekarang juga !!!
Info lebih lanjut klik disini

BELI
limited

Tidak ada komentar:

Posting Komentar