Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Membuat Video Tutorial

Cara Membuat Video Tutorial
Rp.567000
From Newbies To Masters " Pelajari Skill Para Mastah mendapatkan penghasilan RATUSAN DOLLAR dari INTERNET Kurang dari SEMINGGU "
Apakah anda sedang menjalakan bisnis MLM / Bisnis Toko Online, RESELER / Dropshiper? Anda bisa mengunakan Video Tutorial untuk membantu AGEN MLM / AGEN RESELLER anda menjalankan bisnis tersebut sehingga Bisnis anda akan berkembang dengan sangat Cepat. Panen DOLAR dari YOU TUBE Membuat video dengan niche atau bidang yang anda kuasai, upload ke youtube dan anda berpotensial PANEN DOLAR Lewat YOUTUBE.
Baik itu dari Youtube Adsense, Program Affiliate ( Amazon, MarketHealth, Clickbank, Paydotcom, Sharesale) maupun dari Program CPA. Mungkin salah satu dari anda memiliki Jasa-Jasa yang anda pasarkan melalui Internet. Sebut saja Jasa Pembuatan website. Dengan memberikan Support penggunaan website yang telah anda buat dalam bentuk video tutorial. tentunya ini akan membuat Nilai jual Jasa anda akan Lebih TINGGI dan Tingkat konversi order akan MENINGKAT. Solusi Income Tambahan Bagi Tenaga Pengajar , Guru , Blogger maupun Affiliate Makerter Apakah anda berprofesi sebagai guru, tenaga pengajar ? atau mungkin beberapa dari anda memiliki usaha di bidang ilmu pengetahuan contohnya kursus, ( kursus menjahit, kursus memasak, kursus buat website, kursus desain dan sebagainya). Mengapa tidak membuatkan Video tutorial saja? Keuntungan nya jelas, anda bisa menjualnya bercopy copy tanpa harus ngoceh berkali kali, Video bisa di pasarkan secara offline (dalam keping cd) dan ditawarkan kepada peserta khusus anda (DOUBLE INCOME) atau juga di jual secara online (TRIPLE INCOME). Bagaimana jika anda saat ini tidak membuka usaha kursus ? Jangan pusing- pusing, anda bisa mulai dengan niche atau topik yang anda kuasai untuk membuat video tutorial kemudian JuaL VIDEO TUTORIAL secara Online. Selain itu Nilai Jual Video Tutorial jauh lebih tinggi dari pada adik adiknya,(Ebook /buku. ) karena buyer akan lebih mudah untuk mempraktekan apa yang anda ajarkan dengan melihat video-nya langsung. Alasan itulah yang membuat VIDEO TUTORIAL mendapatkan nilai extra di mata pembeli.Baca Selengkapnya
BELI
terlaris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar